Cara Mudah Untuk Claim dan Verifikasi Blog di Technorati

blogger templates

Technorati adalah situs direktori terbesar saat ini yang berfungsi sebagai BlogSearch, Tags Aggregator dan Online Bookmarks. Dengan mendaftar di technorati, blog sobat akan kebanjiran pengunjung dan otomatis akan meningkatkan pagerank blog sobat. Setelah sebelumnya saya menjelaskan mengenai cara mendaftarkan blog di technorati, sekarang saya akan membahas cara mengklaim blog yang telah di daftar di technorati.
Untuk mengklaim blog sobat silakan simak ulasan berikut ini.
  1. Login ke account technorati sobat di http://technorati.com/account/login/ 
  2. Pilih my profile, klik pada nama account sobat di pojok kanan atas web.
  3. Scroll kebawah, lihat di kotak paling bawah yang bertulis "My claimed blogs" lalu isi dengan url blog sobat dan klik "Claim".
  4. Sobat akan mendapatkan notifikasi email yang berisikan nomor token kalau blog sobat sedang dalam progress. emailnya seperti berikut ini:

    This is an automatically-generated email.
    Thank you for submitting your blog claim on Technorati. Technorati will need to verify that you are an author of the site http://ratugoogle.blogspot.com by looking for a unique code. We have just assigned the claim token YKBMPCXPYYZM to this claim. Please visit http://technorati.com/account/ for more details, including how to use the claim token.
    Thank you.


  5. Nah sambil menunggu verifikasi silakan sobat buat sebuah postingan blog yang berisikan kode token yang diberikan oleh technorati, dan technorati akan mengecek kode tersebut apakah terdapat dalam blog sobat atau tidak, yang berarti jika kode tersebut tidak di taruh di blog sobat maka tidak diverifikasi dan bukan blog yang sobat daftarkan ke technorati.
  6. Lalu refresh kembali halaman claim tadi dan scroll lagi kebawah dan lihat blog sobat dalam daftar blog. klik tulisan "check claim"
  7. Kemudian muncul "Verify Your Claim Token" klik lagi dan blog sobat akan di evaluasi.
Nomor token technorati blog saya adalah NNRTGS2FGSG2.

Selamat mencoba semoga berhasil.


sumber : ratugoogle.blogspot.com